Memilih Investasi Properti

Posted by: Digital KidsUpdated at : 11:34 PM
Tags:
Cermat dalam memilih investasi akan memberikan peluang keuntungan  besar bagi pemodal. Sikap gemar berinvestasi juga perlu ditanamkan sejak ...
ADS
Cermat dalam memilih investasi akan memberikan peluang keuntungan  besar bagi pemodal. Sikap gemar berinvestasi juga perlu ditanamkan sejak masa kanak kanak.

Hal itu dinilai penting agar sejak kecil anak tidak bersikap konsumtif, namun dapat memanfaatkan uang yang dimilikinya untuk kegiatan produktif. Kegiatan investasi harus bisa mendatangkan passive income yang menguntungkan dan salah satu investasi yang menguntungkan adalah properti.

Baca juga: http://rumahummi.com/rumah-minimalis-murah-bebas-biaya-kpr.html

"Investasi yang terbaik di sektor properti," kata Doff de Ross, Presiden Helix Homes Indonesia, Rabu (12/4). Pihaknya kini menawarkan investasi properti di AS yang dianggap sebagai tujuan investasi properti terbaik saat ini. " Di AS semua orang dari negara manapun diperbolehkan memiliki aset properti," katanya.

Hal itu yang membedakan antara AS dan negara lain seperti Thailand yang harus 50 persen menjadi warga Thailand terlebih dahulu sebelum memiliki aset di negara gajah putih tersebut. Tiap negara selalu ada sisi positif yang bisa diambil dari investasi yang ditanamkan termasuk properti.

Terkait dengan hal itu, Helix Homes America LLC akan menggelar US Real Estate Summit pada 17 April mendatang. Pameran yang digelar selama satu hari di hotel Pullman itu akan menawarkan investasi properti di tiga kota di AS, Detroit, Indianapolis dan Chicago. Harga tiket masuk pameran tersebut untuk VIP berkisar  4,5 juta rupiah dan reguler 1,5 juta rupiah. "Ketiga kota kami pilih karena keuntungan investasinya lebih besar dibanding kota lain di AS," kata Doff.

Saat ini konsumen pada umumnya lebih menyukai rumah yang memiliki 3 hingga 4 kamar tidur. Harga yang umumnya disukai berkisar antara 50 ribu hingga 200 ribu dolar AS. "Ada juga aset yang mencapai 1 juta dolar AS, tapi kurang diminati," kata Doff.

Pihaknya sengaja memilih Indonesia sebagai ajang pameran pertama, dan sekaligus kantor pusat Helix di Asia. Hal itu tidak terlepas dari kondisi ekonomi Indonesia yang dianggap sudah stabil dan menunjukkan tren positif ke depan. "Indonesia pasar nomor satu di Asia Pasifik dan 10 tahun ke depan pertumbuhan Indonesia adalah yang terbesar di kawasan ini," kata CEO Helix Homes America LLC, Joe Nelson.
ADS
Title : Memilih Investasi Properti
Description : Cermat dalam memilih investasi akan memberikan peluang keuntungan  besar bagi pemodal. Sikap gemar berinvestasi juga perlu ditanamkan sejak ...

0 Response to "Memilih Investasi Properti"