Desain Interior Kamar Tidur Remaja

Posted by: Digital KidsUpdated at : 3:31 AM
Tags:
Remaja sangat suka pada hal-hal yang berbau modern, tidak terkecuali untuk kamar tidurnya   Kebanyakan remaja tidak menyukai banyak barang...
ADS
Remaja sangat suka pada hal-hal yang berbau modern, tidak terkecuali untuk kamar tidurnya   Kebanyakan remaja tidak menyukai banyak barang di kamarnya dan lebih menyukai kamar yang simple namun nyaman digunakan untuk istirahat serta bersantai. Para remaja suka melakukan apapun di kamar, mulai dari tidur, membaca, belajar dan lain sebagainya. Hampir semua aktivitas dilakukan didalam kamar. Kebanyakan remaja juga sangat menyukai kenyamanan dan kamar mereka pun dapat menggambarkan kepribadian dan identitas diri mereka. Desain interior kamar tidur remaja yang cocok bagi para remaja saat ini adalah desain interior bergaya modern.

Dalam mendesain kamar tidur remaja yang bergaya temporer, harus menyesuaikan warna terlebih dahulu. Para remaja lebih menyukai warna-warna natural pada kamar mereka dan juga warna yang agak gelap. Warna-warna natural dan warna lembut yang mereka sukai adalah warna krem, abu-abu dan warna natural lainnya. Penggunaan warna ini juga harus disesuaikan dengan furniturnya. Selain warna natural, warna agak gelap yang mereka sukai adalah warna biru, oranye dan warna merah. Namun, ada juga remaja terutama remaja perempuan yang lebih menyukai warna merah muda yang dapat menunjukkan sifat feminin mereka.



Desain interior kamar tidur remaja yang bergaya modern, biasanya menggunakan hiasan atau ornamen yang sederhana. Namun ada pula remaja perempuan yang senang dengan berbagai hiasan di kamarnya. Tetapi arahkan untuk tidak berlebihan dalam memberi hiasan pada kamar tidur agar tidak terlalu ramai dan terkesan rapi serta bersih. hiasan lampu belajar pun juga harus ada dalam desain interior kamar tidur remaja untuk membantunya belajar dan memberi keindahan pada meja belajarnya. Kemudian untuk lantainya, pada umumnya menggunakan keramik yang berukuran besar, dapat juga menggunakan lantai kayu namun penggunaan furniturnya juga harus disesuaikan, seperti warna furnitur yang selaras dengan lantainya.

Desain interior kamar tidur remaja bergaya modern selanjutnya adalah dalam penggunaan furnitur. Sebaiknya, gunakan furnitur yang menghemat tempat. Tempatkan barang-barang yang sesuai dengan kebutuhan saja, seperti tempat tidur, meja belajar dan lemari pakaian. Jika ingin menggunakan rak buku, gunakan rak model gantung agar kamar tidak terlihat penuh dan terkesan rapi. Namun, dalam mendesain kamar tidur remaja tidak ada salahnya untuk berdiskusi dengan mereka terlebih dahulu.
ADS
Title : Desain Interior Kamar Tidur Remaja
Description : Remaja sangat suka pada hal-hal yang berbau modern, tidak terkecuali untuk kamar tidurnya   Kebanyakan remaja tidak menyukai banyak barang...

0 Response to "Desain Interior Kamar Tidur Remaja"